Browsing articles in "Ceritaku"
Sep
28
2011

[puisi] Malaikat Kecilku

Pancaran matamu begitu indah

Di senja sore yang menyejukkan hati

Goresan senyum yang mengukir wajahmu

Meluluhkan hatiku yang galau akan cintamu

 

Cinta dan hati tak akan terpisahkan

Karna cinta berasal dari hati

Dan hati yang tahu bagaimana itu cinta

Keduanya memberikan kekuatan pada pemiliknya

 

Senyum manis yang terukir di wajah cantikmu

Sungguh membuatku terpesona

Dengan pancara mata kecilmu yang menawan

Membuat hari ini terasa indah

 

Kaulah malaikat kecilku

Yang selalu menemani sepinya malamku

Yang mewarnai kehidupanku

Dan membuatku ingin selalu mendekapmu

 

Indanya hari ini tak kan pernah aku lupakan

Karna kau selalu ada untukku

Karna kau t’lah membahagiakanku

Karna cintamu abadi di hatiku

 

karya : Imam Widianto – 2008

 

ngakak sendiri bacanya. Tanpa disadari bikin puisi sepanjang ini. ūüėÄ

(408)

Sep
7
2011

Parade Beduk 2011 Tarakan

Wah gila, ini berita lama banget ya. Karena kesibukan, saya baru bisa mempublikasikan hasil reportase acara ini. Seperti daerah Рdaerah lain di Indonesia. Tarakan juga punya acara loh, yaitu parade beduk. Acara ini di ikuti oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari siswa sekolah, pegawai hingga pengurus masjid. Seru kan! Para peserta saling berkreasi sekreatif mungkin untuk mendapatkan gelar juara di Parade Beduk 2011 ini.Ada yang unik, ada juga yang biasa saja. Tapi yang penting adalah semangat mereka untuk turun ke jalan. Menghibur masyarakat kota Tarakan tercinta.

Seperti yang direncanakan, parade beduk dimulai pukul 20.00 tapi ternyata molor setengah jam. Di awali dengan keluarnya para pesepeda yang merupakan peserta parade juga. Mereka turun ke jalan dengan sepeda hiasnya yang unik dan nyentrik.

Selanjutnya parade dengan berjalan kaki oleh para peserta lomba dengan berbagai pernak pernik dan kostum yang menarik perhatian. Juga ada yang melakukan atraksi sepanjang perjalanan antara Kantor Radar Tarakan di Jalan Mulawarman hingga berakhir di Sebengkok.

Di barisan akhir adalah kendaraan bermotor, terutama roda empat dengan bak terbuka. Ada yang membawa beduk, drum atau hanya dengan sound system. Beberapa kendaraan ada yang dihias berbentuk masjid. Ada pula yang sekedar ikut meramaikan acara. Sepanjang jalan Mulawarman hingga Yos Sudarso dan berakhir di Sebengkok telah dipenuhi masyarakat yang ingin menonton acara tersebut.

Berikut beberapa foto peserta Parade beduk 2011 Kota Tarakan

(358)

Jun
7
2011

Ngaskus Gan….

Nomornya siapa aja nih?

Ternyata begini kalau jadi seller di FJB Kaskus. Bisa sampai tiap hari ada SMS dari nomor yang ga dikenal, entah itu siapa dan dari mana. Dan rata – rata memiliki pertanyaan yang sama, “nett nya berapa gan?”. Berawal dari menjual kulkas hadiah dari lomba foto (yang akhirnya juga tidak terjual di kaskus malah saya trade in ke toko elektronik). Sejak saat itu mulai banyak yang SMS ke nomor saya (serasa terkenal :D).

Paling malas kalau barangnya sudah sold. Tetep aja ada yang SMS, tanya, “barangnya masih ada gan?” hehehe,..¬† Selama ini belum ada barang yang terjual langsung dari FJB. Ada yang saya pending dulu. Dan yang satu lagi masih dalam masa tawar menawar. Pengennya sih buka lapak yang bener – bener lapak. Tapi saingannya itu loh. Apalagi kalau masih newbee, susah banget kan. Rata – rata saya beri embel- embel COD. Biar enak, buyer enak, seller enak. Walaupun ntar ujung-ujungnya juga ada yang di kirim via kurir.

Baru jualan di FJB saja sudah terasa sibuknya bagaimana, belum lagi kalau punya perusahaan bisnis yang besar ya (khayalan tingkat tinggi)

(984)