Jun
2
2015

Diklat Prajabatan CPNS Kab.Tana Tidung Gol.III Angkatan 8 (Part 2)

Kini sudah memasuki minggu kedua, minggu yang mulai memberatkan pikiran kami. Meskipun sudah sempat refreshing pada hari Minggu (pertama) tapi masih belum cukup untuk me-refresh otak. Pelajaran di minggu kedua makin berat dan makin membingungkan. ditambah lagi dengan tugas aktualisasi yang masih berkutat di form 1 saja.

image

Belum lagi pelajaran PBB setiap habis apel malam yang membuat teman – teman kehilangan semangat untuk melanjutkan tugas – tugasnya menyelesaikan aktualisasi. Namun kebersamaan kita di Asrama selalu melunturkan kelelahan itu. Ada saja canda tawa setiap malam, meski ada beberapa teman ketakutan akibat ada yang cerita horor (Tenang aja bro… hantunya baik kok cuma cara munculnya aja yang kurang pas :D)

Di minggu kedua ini pula ada 1 teman yang diberi kejutan karena berulang tahun. Sekali lagi harus rela berlapis telur dan tepung. Meskipun usil, tapi ini mendekatkan tali persaudaraan kita di Asrama, agar semakin solid dan peduli terhadap teman yang lainnya

image

Nurmiati Ulang Tahun

Tak banyak keseruan lain yang muncul di minggu kedua. Hanya saja pada saat kelas Etika Publik yang diampu oleh Ibu Wahyu Eko saja yang punya perbedaan. Kami diminta untuk mempraktekkan kenyataan – kenyataan pelayanan buruk yang terjadi di dunia nyata. Lalu dari hasil praktek tersebut di rekam dan di upload ke Youtube.

Karena jeleknya sinyal dan tidak adanya waktu untuk melakukan editing video – video tersebut. Akhirnya hanya satu video saja yang sempat terupload yaitu Pelayanan Ping Pong. Dan itupun hanya sebatas cuplikan atau trailer saja

Meskipun sudah semakin berat, namun kami tetap semangat dalam menghabiskan materi setiap harinya. Banyak terpancar dari wajah teman – teman yang mulai kelelahan, mengantuk di kelas, hingga mengajukan pertanyaan aneh – aneh di kelas *ups… Ada pula yang mulai cinlok – cinlok kan … #uhuy tapi hanya sekedar iseng saja karena jauh dari rumah ( tapi yang jomblo sama jomblo bisa dong di teruskan 😀 asal jangan jadi “pisang” aja )

image

Biarpun begitu, kita tetap solid dan kita adalah keluarga di sini sampai nanti saat kembali ke SKPD. Silaturahmi jangan sampai terputus meski sudah saling bekerja dimasing – masing SKPD. (Bersambung)

(506)

About the Author:

3 Comments+ Add Comment

  • wuih, mantep nich… kayaknya kenal wkwkwkwkw

  • Video selanjutnya ditunggu ya??semoga CPNSD KTT tetap solid ya meskipun gk 1 angkatan

    • Semoga makin solid mbak. seluruh CPNSD KTT 2013

Leave a comment

*