Oct
19
2011

Girls’ Generation Day (Oct 19th)

Last Scene “The Boys” MV

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya rilis juga pada tanggal 19 Oktober 2011 yang akhirnya menjadi Girls’ Generation Day. Sebagai tanda masuknya Girls’ Generation di kancah musik Internasional. Di bawah label Interscope Record bersama artis – artis papan atas seperti Lady Gaga, JoJo, Eminem, Dr. Dre dan masih banyak lagi. Membuat girl group korea dari SM Entertainment ini semakin naik daun. Dan merupakan satu – satunya dan yang pertama, dari Asia. Walaupun ada Far East Movement yang personilnya berasal dari Asia (ex. Jepang), akan tetapi band tersebut mulai dan tumbuh di Los Angeles, Amerika Serikat.

Videoklip yang di upload oleh SMTOWN di channelnya dan channel Girls’ Generation pada pukul 12 lewat waktu standar Korea (Korea Standard Time) langsung diserbu para viewer. Tak heran, ketika videoclip muncul di channel tersebut sudah mencapai 300an penonton. Dan tadi pagi (19/10/11, pukul 07.00 KST) sudah mencapai 100.000 lebih penonton.

Beberapa berita yang di share oleh fanpage Girls’ Generation menunjukkan beberapa poster “The Boys” di beberapa kota besar di seluruh negara seperti New York, Seoul, Tokyo, Beijing dan lain – lain, pra rilisnya album ke 3 Girls’ Generation ini.

Debut Girls’ Generation akhirnya mengalah kan WonderGirl yang sempat tenar di dunia Internasional setelah melakukan konser di New York, Los Angeles, Bangkok, Beijing. Tapi kali ini SMTOWN tidak mau ketinggalan. Akhirnya membawa Girls’ Generation ke level tertinggi di bawah label musik Internasional. Walau sebelumnya juga pernah melakukan konser di Amerika Serikat dan Prancis. Antusiasme penggemar ternyata tak kalah tinggi dengan penggemar di negara – negara terdekatnya seperti Jepang, Cina, bahkan Indonesia.

Rilisnya videoklip The Boys, dan Album ke 3 Girls’ Generation sempat menjadi trending topic di social media Twitter dengan hashtag #GirlsGenerationDay menjadi nomor satu di Indonesia. Dan 10 besar di Singapura serta Malaysia.

Kali ini Girls’ Generation tidak main – main dengan kemampuan mereka yang akhirnya berhasil membuat para lelaki keluar. “Bring the boys out..” Ya itulah tujuan mereka. :)

(753)

2 Comments+ Add Comment

  • wah ini yang saya tunggu, buat tambahan koleksi SNSD :p

    • sumbernya disertakan gan hahaha

Leave a comment

*