Oct
11
2011

Pintu-pintu selingkuh | Periksa diri apakah pintu selingkuh sedang Anda buka !

Selingkuh itu indah ! Selingkuh itu bisa terjadi kapan saja kepada siapa saja dan dimana saja. Selingkuh itu selalu berakhir bencana !

Banyak orang yang menyatakan selingkuh itu indah, indah sesaat tetapi endingnya selalu mengerikan. Ada juga yang mengatakan pokoknya kalo kekasihku atau pendamping hidupku selingkuh, lebih baik aku bunuh semuanya !

Artikel ini akan membahas pintu-pintu selingkuh atau penyebab terjadinya selingkuh. Silahkan cek diri kita masing-masing, barangkali kita sedang membuka pintu selingkuh untuk diri kita atau juga pasangan kita.

Ada dua yang akan aku sampaikan disini, yaitu untuk yang belum menikah dan bagi yang sudah menikah ! Bagi yang belum menikah cukup baca bagian pertama saja !

Hal-hal yang mendorong orang untuk selingkuh :

  1. Karena sudah punya ikatan dengan pasangan baik itu ikatan suami-istri, tunangan atau sekedar pacar. Kalau belum ada ikatan mana bisa dikatakan selingkuh. Setan juga akan lebih intens menggoda manusia yang sudah punya pasangan untuk selingkuh dari pada mereka yang jombloman/jomblowati.
  2. Bosan dengan pasangan. Bagi beberapa orang yang suka hal-hal yang dinamis, rasa bosan sama pasangan akan cepet sekali terjadi.
  3. Ketidakpuasan terhadap kondisi pasangan. Penyebabnya bisa banyak, bisa masalah ekonomi, masalah kebutuhan seksual dan masalah bentuk fisik. Bisa karena faktor ekonomi seorang istri selingkuh dengan suami tetangga yang tajir. Bisa karena seorang suami tidak mendapatkan kepuasan seksual dengan istrinya, dia jajan di luar atau sebaliknya seorang istri yang suaminya loyo atau jarang dirumah atau suka pergi dalam waktu yang lama, dia selingkuh sama anak cowok tetangga atau keponakannya.Bisa juga karena melihat suaminya yang gendut dan ada tetangganya yang seksi, kemudian selingkuh.
  4. Pengaruh lingkungan. Walau aslinya seseorang adalah tipe setia, tetapi jika tiap hari menyaksikan keindahan selingkuh, siapa menjamin akan tahan.
  5. Bawaan sifat orangnya yang tidak bisa mengontrol nafsunya. Ketika ada kesempatan tanpa alasan ini dan itu, oke-oke saja melakukan selingkuh.

BELUM MENIKAH

  1. LDR (long distance relationship) :
    Anda sudah memiliki tunangan, kemudian berpisah karena harus menyelesaikan misal kuliah, atau si cowok kerja dulu untuk menabung buat pernikahan. Kondisi ini rawan sekali selingkuh.Pada dasarnya seseorang yang pernah merasakan kasih sayang dari orang lain, cenderung untuk tidak betah jika tidak ada orang yang memberikan kasih sayang. Perasaan tidak betah atau kesepian ini besar sekali pengaruhnya untuk jatuh cinta lagi kepada selain pasangan.

SUDAH MENIKAH

  1. Membiarkan pasangan sering bersama dengan saudara satu jenis kelamin. Contohnya :
    • Seorang suami mengijinkan adik laki-lakinya tinggal dirumahnya dan sering ada waktu ditinggalkan. Di sini setan akan sangat senang menggoda istri dan adik laki-laki untuk selingkuh. Atau juga sebaliknya seorang istri membawa kakak/adik perempuan tinggal bersama di rumah bersama suaminya.
  2. Terlalu sibuk bekerja dan atau jarang pulang. Kesibukan kerja akan membuat capek yang akan berakibat pada stamina yang drop. Sering terjadi kasus seorang suami ketika sampai rumah kecapekan dan langsung tidur, sementara istrinya dibiarin uring-uringan. Atau sebaliknya seorang wanita yang sibuk bekerja sampai suaminya terlantar.
    • Jika kondisi ini berlangsung lama, siapa yang tahan. Ketika pasangan sedang bekerja banyak terjadi kasus selingkuh dengan siapa saja. Contohnya seorang istri dosen yang sang suami sibuk ngajar sana-sini, sering melakukan selingkuh dengan para mahasiswa suaminya.
  3. Bertempat tinggal dalam sebuah komplek kontrakan yang tipikal orang-orangnya berbeda dan bebasnya pergaulan di situ. Misalnya satu kontrakan kamar mandi dan dapurnya nggabung… Kondisi seperti ini lebih berpotensi membuat sebuah fenomena bahwa “RUMPUT TETANGGA LEBIH HIJAU”. Ya sudah kalau begini tinggal nunggu waktunya saja untuk terjadi perselingkuhan.
    • Pasti akan sering melihat suami atau istri milik tetangga. Hasilnya adalah membandingkan dengan orang rumah. Jika ini dibiarkan lama, bisa jadi bibit perselingkuhan.

Yah itu dia, dua paparan tentang sebab-sebab terjadinya selingkuh. Tentunya masih banyak pintu selingkuh lain yang belum aku tulis di sana. Nhaa sekarang coba di cek apakah anda sedang membiarkan pintu selingkuh terbuka ? Silahkan jawab sendiri dan siap tanggung konsequensinya !

Artikel ini aku buat berdasarkan survey sana sini, membaca peristiwa-peristiwa selingkuh sampai mengetes sendiri. Lho ahsan ngetes selingkuhnya sama siapa ? Jika kita ingin membuat obat, maka kita harus pelajari dan dalami penyakitnya, tidak mungkin kita membuat obat tanpa tau bagaimana proses penyakit bekerja.

Jadi kesimpulanku, selingkuh itu kesan pertama itu indah banget, dan itu akan selalu dibuat indah oleh setan dengan cara memalingkan kita dari kepedulian kita terhadap akibatnya. Jadi tutuplah pintu-pintu selingkuh selagi kita sadar !

sumber : http://ahsanfile.wordpress.com/2011/04/16/pintu-pintu-selingkuh-periksa-diri-apakah-pintu-selingkuh-sedang-anda-buka/

(1295)

About the Author:

1 Comment+ Add Comment

Leave a comment

*