Jun
7
2011

Ngaskus Gan….

Nomornya siapa aja nih?

Ternyata begini kalau jadi seller di FJB Kaskus. Bisa sampai tiap hari ada SMS dari nomor yang ga dikenal, entah itu siapa dan dari mana. Dan rata – rata memiliki pertanyaan yang sama, “nett nya berapa gan?”. Berawal dari menjual kulkas hadiah dari lomba foto (yang akhirnya juga tidak terjual di kaskus malah saya trade in ke toko elektronik). Sejak saat itu mulai banyak yang SMS ke nomor saya (serasa terkenal :D).

Paling malas kalau barangnya sudah sold. Tetep aja ada yang SMS, tanya, “barangnya masih ada gan?” hehehe,..  Selama ini belum ada barang yang terjual langsung dari FJB. Ada yang saya pending dulu. Dan yang satu lagi masih dalam masa tawar menawar. Pengennya sih buka lapak yang bener – bener lapak. Tapi saingannya itu loh. Apalagi kalau masih newbee, susah banget kan. Rata – rata saya beri embel- embel COD. Biar enak, buyer enak, seller enak. Walaupun ntar ujung-ujungnya juga ada yang di kirim via kurir.

Baru jualan di FJB saja sudah terasa sibuknya bagaimana, belum lagi kalau punya perusahaan bisnis yang besar ya (khayalan tingkat tinggi)

(984)

Related Posts

About the Author:

5 Comments+ Add Comment

    • oke gan.. ane add di blogroll

  • begitulah fjb kaskus,gan 😀 selain itu,karena kaskus trafficnya tinggi,lapak yang ente buat difjb akan muncul juga di forum duplikatnya kaskus…:D jgn lupa kunjungi blog gw ya 😀

  • wow seller di fjb yah.
    saya mah mangkalnya di sub forum movie-nya 😀

    • baru memulai jadi seller. tapi ya tetep aja belum laku. :) *batal dijual soalnya 😀

Leave a comment

*