Feb
3
2011

Rahasia Langsing Anggota SNSD

Jangan heran kalau postingan saya banyak tentang SNSD. 😀 Karena saya suka penampilan mereka. Apalagi tubuh mereka yang langsing – langsing. Ternyata memang tidak mudah menjaga tubuh untuk tetap langsing. Mereka punya rahasia untuk menjaga semua itu.

Olah raga dan selalu menggerakkan badan

Nah inilah yang terpenting, kebanyakan remaja saat ini paling malas yang namanya berolah raga. Di tambah lagi suka makan – makanan yang kurang sehat dan berlemak. Menyebabkan berat badan meningkat. SNSD sendiri biasanya meluangkan waktunya di sela – sela kesibukannya berlatih dan tampil. ( latihan koreografi juga termasuk olahraga ya.. :) ). Bisa dikatakan mereka tidak pernah diet, tapi menyeimbangkan keduanya, antara makan dan olahraga agar lemak tidak menumpuk.

Ngemil makanan sehat

Hal ini juga penting, ngemil dapat mempercepat penimbunan lemak apalagi tidak disertai olah raga seperti yang telah disebutkan diatas. Saat ngemil, tubuh sangat jarang bergerak pastinya sambil tiduran atau nonton TV. Bagi SNSD, mereka harus mengerem nafsu ngemil mereka dan menggantikannya dengan jus campuran buah atau makan sayur. Hal yang sulit bagi remaja sekarang. :)

Rahasia cantik Yuri

Ternyata Yuri punya rahasia untuk tampil cantik. “Aku membuat Ma (sejenis ubi rambat Cina) dan meminumnya,” kata Yuri. Kebiasaan tersebut dipelajari dari ayahnya, dengan meminum campuran susu Ma yang dilebur dengan madu dan apel sangat bagus untuk kecantikan kulit. Namun bagi Sooyoung, resep cantiknya adalah minum NoolEunBap. 😀

Nah, sekarang sudah tahu kan rahasia mengapa mereka bisa tampil cantik dan langsing. Semoga bermanfaat. Dan mulai saat ini rajin – rajinlah berolahraga, sebaiknya jangan diet.

(658)

Leave a comment

*